Jumat, 19 Oktober 2012

Pahamilah Perasaanku

Semua cinta dan kasih ini telah aku berikan pada mu,
susah senang aku jalani dengan sepenuh hati,
aku tak pernah mengeluh,
aku pun selalu hadir di saat kau terluka,
tak pernah meninggalkan mu.
Namun sekarang semua terasa berbeda,
kau tak pernah menganggapku,
semua seakan pergi menjauh dari ku,
kebahagiaan yang selalu aku damba sekarang tak lagi aku merasakan nya.
Aku hanya ingin di cintai dan di sayangi,
aku bukan sebuah bunga yang kau buang bila keindahaan ku telah hilang,
sakit hati ku bila kau terus begitu padaku,
aku terlalu mencintaimu dan menyangimu.
Hanya satu pintaku padamu,
hargai dan rasakan lah cintaku ini,
jangan kau buat aku menderita dan gundah seperti ini,
kembalilah kau seperti dulu,
seperti saat pertama kita jalani kisah cinta ini.
Kasih….semoga kau bisa mengerti dan merasakan betapa besarnya cintaku ini…..

1 komentar: