Jumat, 16 November 2012

GURU

Guru tak pernah terfikir olehku
Bahwa engkau datang dengan tekad untuk mencerdaskan anak bangsa
setiap hari engkau masuk ke kelaku
Engkau selalu nembawa hal-hal baru dalam hidupku
Penuh kesungguhan namun tak hilangkan canda
Bru aku sadari...
Bahwa kesalahanku sungguhlah tidak terpuji
Terkadang diriku yang membangkang
Menghiraukan apa yang di ajarkan olehmu
Betapa bodohnya diriku
Yang tidak menghargai semua perjuanganmu
Engkau selalu memberiku semangat
dan mendorongku disaat aku tak dapat melangkah maju
Kini hiduku sudah sedikit berubah
Aku selali ingin mencoba tanpa keluh-kesah
Aku harap aku dapat terus berkembang seperti apa yang aku harapkan sebelumnya
Engkau akan selalu tertanam dalam hatiku
Mungkin aku bukan merid terbaik untukmu
Tapi aku akan berusaha menjadi yg terbaik bagimu
Sebagai balas jasamu yang tak akan pernah terganti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar